wldad

Berusaha menjadi lebih baik

Alangkah lucunya sekolah Negeri ini


Seorang teman menawarkan kepada saya sebuah buku judulnya : Alangkah kucunya sekolah Negeri ini {potret miris dan jenaka dunia sekolah di Indonesia}.
Saya tertarik membelinya karena saya tertarik judulnya. Alasannya cukup sederhana karena saya seseorang yang bergerak di dunia pendidikan, jadi sangat ingin tahu atas apa yang tertera pada buku ini.

…. saya akan coba buat rangkumannya untuk teman2 semua….

* karya : Toto Suharya, Herlan F., Asep I.

Kata Pengantar Penerbit buku ini men-isyaratkan keprihatinan penerbit atas apa yang sudah terjadi di negara Indonesia akhir2 ini, baik keadaan alam maupun keadaan sosial masyarakatnya. Bad news is good news yang biasa di anut media guna mencapai rating tertinggi, sudah mulai melekat di hati masyarakat. Karena yang kita tau, sesuatu yang diulang2 akan menjadi realita.

Good news is bad news adalah pemahaman yang salah. Alangkah akan majunya Indonesia jika Good News is Good News, dimana pemberitaan tokoh2 yang sukses dan hal2 baik lainnya menjadi headline di media2 Indonesia apalgi sampai di ulang2, dimana hal ini akan menjadi pembelajaran untuk seluruh masyarakat dan akan menjadi realita yang positif.

… esok … pengantar dari penulis.

Maret 3, 2011 - Posted by | Pendidikan |

2 Komentar »

  1. ya cepat donk..

    Komentar oleh diones | Maret 6, 2011 | Balas

    • hehe… ok mas, sorry kemarin lg ada kesibukan.

      Komentar oleh wldad | Maret 24, 2011 | Balas


Tinggalkan komentar