wldad

Berusaha menjadi lebih baik

Saat pendarahan seorang ibu hamil apakah boleh sholat?


Saya sedang hamil 8 bulan, sudah beberapa kali sejak 6 bulan yang lalu mengalami pendarahan namun janin masih bisa dipertahankan.

Pendarahan ini disebabkan oleh karena plasenta terletak menutupi jalan lahir atau di bawah, sehingga aktifitas saya harus dikurangi, bahkan saran dokter harus bedrest.

Pertanyaan saya, karena saya agak ragu untuk menjalankannya, apakah seorang bumil dengan kasus seperti ini tetap di anggap ‘suci’ dalam arti boleh Sholat atau baca Al-Qur’an ?

Apabila ada dari rekan2 yang baca tulisan saya ini dan paham soal ini, mohon bantuannya untuk di respon dan alangkah bagusnya jika di sertai dengan dalil atau dasar Al-Qur’an.

Terima kasih atas perhatiannya.

Januari 5, 2011 - Posted by | Agama, Kesehatan |

Belum ada komentar.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

